?

Log in

Previous Entry | Next Entry

Wink up 201002 - 09Wink up 201006 - 01

author   : niya_yuuchan
cast        : Takaki Yuya, Arioka Daiki
rated      : Teen
genre     : shounen ai

      "inoo kei...dia lelaki yang ku cintai" lirih yuya. daiki hanya bisa mendengarkan ceritanya. "kau mengira aku bohong bukan?? tapi pada kenyataannya aku ini mempunyai kelainan. menyukai sesama jenis. maaf membuatmu terseret masalahku" yuya menundukan kepalanya karena merasa bersalah pada daiki.

      "lalu, kenapa harus aku direktur?? apa karena aku mudah diperdaya, makanya direktur memanfaatkanku" ucap daiki dengan nada agak sinis.

      "jujur saja...aku benar-benar tertarik padamu. kepolosanmu. karena ada diirimu, aku bisa melupakan sejenak tentangnya" ada perasaan aneh pada daiki, ketika yuya mengatakan hal itu.

      "tapi aku ini normal" ucap daiki.

      "aku tahu itu. asal kau tahu saja. aku sama sekali tidak pernah berniat memanfaatkanmu" -- "aku benar-benar jatuh cinta padamu" ucapan yuya yang begitu tulus. membuat daiki berdegu kencang. perasannya tidak karuan.

      "direktur bercanda kan?? aku tahu, direktur sangat rindu pada inoo-san. makanya berbicara seperti itu"

      Yuya menggelengkan kepalanya. "entahlah, tapi perasaanku tidak bisa berbohong. kalau aku juga menyukaimu dai-chan" daiki merasakan wajahnya memerah. terasa panas olehnya setelah mendengar ucapan yuya. "maaf membuatmu tidak nyaman. aku yakin perasanku inoo lebih kuat. jadi aku tidak mungkin mengganggumu" yuya tersenyum.

      "haaha.....souka....dengan begitu aku tidak perlu takut pada direktur haha" ucap daiki. lagi-lagi daiki merasa janggal dengan dirinya. daiki merasakan perasaan kecewa. "aku harus membuang jauh-jauh pikiran itu" ucap daiki dalam hati. "baiklah aku akan membantu direktur"

      "hanya satu bulan...aku yakin bisa menemukannya. aku akan memberimu uang lebih banyak dari gajimu yang biasanya" yuya terus meyakinkan daiki agar ia mau mebantunya.

      "baiklah,,,,,," daiki yang tidak tega melihat yuya terus memohon. "apa inoo-san sangat berarti bagi direktur??? sampai direktur mengorbankan segalanya untuknya" tanya daiki penasaran.

      "bagiku dia segalanya" ucap yuya dengan tulus.  "jika aku menemukannya. aku tidak peduli ayah akan megusirku. dan tidak bisa hidup dalam kekayaan lagi" daiki merasakan cinta yuya pada inoo begitu kuat.

      "bagaimana kalau dia sudah tidak mencintai direktur??" pertanyaan daiki terasa bagai sebuah hujaman pedang yang menusuk tepat di dada yuya.

      "jika dia tidak mencintaiku lagi....." yuya terdiam. llau menatap lekat-lekat daiki. "tidak ada gunanya bagiku untuk hidup" yuya menggucapkannya dengan tersenyum. daiki benar-benar bertekad untuk membantu yuya. ia berjanji pada dirinya.

      "maaf,,,aku tidakbermaksud" daiki cepat-cepat meminta maaf.

      "kemungkinan itu bisa terjadi dai-chan....aku sudah menyiapkan segalanya" yuya mengucapkannya dengan begitu santai. "tenang saja, aku tidak menyuruhmu berbuat aneh" -- "kau cukup sembunyikan identitasmu sebagai laki-laki jika aku bawa ke rumah ini" ucap yuya di mengerti oleh daiki.

      Keesokan harinya pukul 09.00~ @ kantor

      "dai-chan.....kenapa kau tidak bersemangat.  kita banyak kerjaan loh. direktur pasti aka mengomel" hikaru yang duduk tepat di samping daiki yang masih menempelkan kepalanya di mejanya.

      "haik...haikkk" ucap daiki dengan malas. Yuya baru saja datang dengan stelan jasnya  yang berwarna abu. Tapi tak biasanya, ia memakai dalaman kaos dengan berwarna putih, Ia berjalan kearah dimana daiki dan hikaru.

      "ohayou" sapa hikaru dengan memperlihatkan gigi gingsul yang jadi ciri khasnya.

      "o...ohayou gozaimasu!!" daiki berdiri dan entah kenapa ia merasa gugup ketika yuya menyapanya.

      "ohayouu~~" sapa yuya dengan kekanak-kanakan. "ayo, kita sarapan" ajak yuya pada daiki.

      "tapi, aa...saya masih ada....

      "direktur bawa saja dia, sepertinya dia belum makan. lihat saja dia lemas dan tidak berdaya" hikaru memotong ucapan daiki. Daiki menatap tajam teman kerjanya itu.

      "awas kau" daiki berkomat-kamit kepada hikaru. "bu.....akhhhhhhh". Lagi-lagi dai mematung. Yuya menempelkan keningnya di kening daiki. Memeriksa keadaanya. Wajah daiki bagaikan kepiting rebus.

      "Sepertinya badanmu panas??" yuya menjadi khawatir. "kita ke dokter??" yuya menarik tangan daiki.

      "tidak usah, aku baik-baik saja" -- "lihat...satu dua tiga..." daiki berusaha meyakinkan yuya bahwa dia baik-baik saja. Tapi, Yuya yang masih cemas dengan keadaan daiki.

      "kalau begitu, ayo kita makan??" yuya paling benci jika ada yang menolak ajakannya. Ia akan memaksa orang itu hingga ia mau. Daiki tau itu, karena ia sering mendengar dari hikaru. Dan Ia'pun pasrah saja, ketika yuya menariknya.

      "awas kau hika" daiki menatap tajam hikaru. Tapi dengan polosnya hikaru membuat tanda hati dengan tangannya pada daiki. "kau gila!!" ucap daiki kesal.

      "tadi kau bilang apa??"

      "ah..ti..tidak" ucap daiki dengan gugup.

      Hikaru hanya melambaikan tangannya pada daiki dari jauh.

TBC

Comments

( 4 comments — Leave a comment )
fiidaichan
Jan. 7th, 2014 09:57 am (UTC)
Eeeeehhhhhhhhh?!!!!! KORE WA......


YABAII!!!!???? << loncat sana sini (?)

*begitulah ekspresi saya waktu tau ini di post*

YABEE~~ Udah lama banget ini~ kangen(?) ♥ LANJUTKAN MAK~~~ X////D
niya_yuuchan
Jan. 7th, 2014 10:17 am (UTC)
apanya yang yabbeee

yabbe kan buat di masak fii

wkwkwk

lanjutnya klo inget XDhaha
fiidaichan
Jan. 13th, 2014 10:38 am (UTC)
Hyaahh~~ emak harus bertanggung jawaaabb~~ (?) xdd Kudu di lanjut dong mak~
rainukha_inoo
Jan. 8th, 2014 04:07 am (UTC)
180cm
Heeeeeeeeeeeeeee????
Kenapa pendek sekali ini,Mamah??
Lain kali bikin sepanjang 180cm yak, Mamah??

Untuk komen ceritanya.. . . nunggu kalo udah END aja. :P
( 4 comments — Leave a comment )

Profile

niya_yuuchan
niya_yuuchan

Latest Month

July 2016
S M T W T F S
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31      
Powered by LiveJournal.com
Designed by Taylor Savvy