?

Log in

0903Myojo_HSJ004

Author : niya

Genre : sho ai *insyaallah gak da yang aneh2* XDD

Rating : 15+

created : 26 agustus 2012

Maincast: Takaki yuya, Yamada ryosuke and all member JUMP

(Part I) (Part II) (Part III) (Part IV) (Part V) (Part VI) (Part VII-End)

michisirube - Yuya Yuto(HSJ) feat question.avi_snapshot_00.25_[2013.02.09_19.05.20]

Michishirube CUT (shokura 2009.12.08)

Takaki yuya as vocal, Nakajima yuto as Drummer feat Question
download: HERE

TakaDaiNoo RolePlay "Trio ma'JUMP" part1

Author : Dee , Nisa, & Niya

Arioka Daiki by Nisa
Inoo Kei by dee
Takaki Yuya by Niya

BNZTKJ DU2012-07  (13)

summary :

niya : jadi ini siapa dulu??? (._________.)
dee: jankenpon siapa yang duluan? emak... okee~! xD
nisa :
oke.... XD
niya: -____________- kapan gua ngeluarin tangan coba. tangan gua masih nempel di hidung ini *abaikan*


~Roleplay start~


yuya: pose gua udah bgus buat jadi member trio maJUMP gak??
*nengok liat dainoo*
( '_')

Inoo: maJUMP.. oke... itu maKSA... =,=)_/(x_x)  siapsiap teman... kameranya lagi dipasin dulu nih *ke kamar pas*

daiki: lebih bagus lagi kalo elu peke lipstik merah...
mau????? XDD
#sodorin lipstik
*

yuya: INOOng darastitong...jangan liat pantat gua napa
*karungin inoo*
dai-chun...jangan coba2 modus yak
*lirik sadis*
( -_-)

Inoo: aaaawawawaw..\(//A//)/ hellooo~  (=/o\=)emang situ punya pantaaat? *kibas pinggang dalem karung* Daaai tolongin daaaai~

yuya: punya dong NOO...bohai gini di bilang kagak ada...lu pake teropong minus berapa sih
-__-)a


Inoo: Yuyaaang kalo kaga mau ngeluarin gue seenggaknya masukin si dai juga dong (=w=)

daiki: gua kagak berniat modus...cuma mau nistain elu doank ko' yuy...

yuya: dai...lu mau nistain mbah?? oke....gua dukung lu dari belakang.
hah?? msukin kemana?? si dai mending jejelin ke kamar mbah cocoknya noo.

daiki: iya... gua mau nistain mbah YUYA... fufufufufu... (-/o)
*nyengir setan
*
*ambil pisau*
*sobek karung isi inoo
* BREWEEEEEEKKKKKK

(-_-) inoo... ngapain elu masih nyungsep dalem karung?
pan karungnya udah gua sobek... keluar gih...


Inoo: masa? ko bisa sih? pasti ga steril ni ya karungnya.. yuyang jahat ih.. u,u

yuya: si dai mending jejelin ke kamar mbah
gimn???
*bisik di kuping dai*


daiki: elu bisik-bisik apa?gua kagak denger... (O_O)

yuya: loh kok lu bisa denger gua ngom sih. *tepuk tangan*
lu nguping yak?? gak sopan banget sih lu.
*tabok bibir dai*
*masukin inoo ke karung lagi*  XDDDD


inoo: KALO KAYA GINI KEDENGERAN???( ^/A\^) *tereak di kuping dai*

daiki: telinga gua mesti di reparasi ke tukang ban ini hadeuhhh (-_-)

yuya: jahat...sebagai tanda cinta gua sm lu noo (//_//) hehehe
*jait karung yang di sobek dai*
* masukin inoo ke karung lagi*

dai aja tau... XD

inoo: kyaaaaaaaah... jangan kenceng2.. ntar yabu denger gimanaa? \(///A///)/ *tarik yuyang masuk karung*

yuya: kyaaaaaaaaaaa \(///A///)/ inoo....lu naksir gua ceritanya nih...inoo.....gua gak kan bilang sama yabu kok...klo lu mau selingkuh.

inoo: ah engga bang, mana mungkin gue naksir preman narsis macem lu bang, (_-_)7

daiki: *mulai kumat erornya*
oooiii yuyan... gua tau apa?
(._________,)a

Inoo: masukin dai juga yuy....

daiki: elu berdua nagapain dalem karung?
ikuuuuuuuuutttttt.... (^o^)/
*siap-siap masuk karung juga
*

yuya: dai juga mau masuk...emang muat yak??? (._________.)
*mikir d jidat mbah*


daiki: gua ama inoo kan kecil... jadi gak ngabisin tempat...kalo elu mah... gak tau ya...
*lirik2 badan + perut Yuyan
*

yuya: KECILLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL (/OAO)/
*guling2 di jimusho*
tp badan gua lebih KECIL lagi oiiiiiii
*PEDE*

daiki: kecil apanya????kagak sadar diri banget sih lu...(-_-)

Inoo: yang kecil tuhhh... (._____.)*liatin dari atas ke bawah* ................... *ga dilanjut*

yuya: gua sih gampang...tinggal d tusuk dengan penuh cinta(?)
dua langsing dadakan kok
.( ^O^)v

daiki: inoo mau selingkuh sama gua... (^_^)

inoo:
aiiih.. jadi gua direbutin yak disini... ahh. .senengnyaa... ~(^u^~)(~^u^~)(~^u^)~

daiki: abis elu cantik banget sih, sob
*lirik inoo *tersepona
* (///A///)

yuya: lu jangan ambil start godain inoo dong dai ( -_-)_/(x_x)
inoo...jangan lirik sana-sini napa........please (@_@) *puupy eyes*

daiki: weehh... yuyan cemburu nih...
elu cemburu sama gua apa sama inoo?


yuya: dai...lu kan udah sama yang lain(?)
biarkan inoo bagian gua


daiki: eee... gua emang sama siapa? (O_O)
*clingak clinguk
*

yuya: sama EMAKnya BAKAZOKU pan dai??
.______.
*sembunyi d brangkas mbah*


Inoo: *gemeter* ngeri ih... =,=)a *pegangan yabu(?)*

daiki: inoo... jangan pegangin Yabu... *lirik sadis

inoo: oooh... gua megangin yabu to... kirain tangga gitu.. ._.a *lepas yabu* *pegangan Yuto*

yuya: lah...lu megang tulang kali noo
*di getok gitar+drum*


inoo: ha.. kalo gitu tulang megang tulang dong... ._. *engenes*

yuya: ntr gue yang ngisi dagingnya inoo
*melenceng*


inoo: yuyang kebanyakan nonton pilm thriller... *suapin obat penurun panas* ._.

daiki: (.___________.)

inoo: ini daripada kalian bedua rebutan mending diparo deh... .-. eh jangan ding, ntar bini2 gua kesepian .

To Be continue~~
Author : Niya & Nisa

Takaki Yuya by Niya
Arioka Daiki by Nisa


150980_540188619338704_457616175_n

yuya: ini kok minuman kok kecut-kecut gmana gitu. gua pengen minuman yang manisnya sama yang ngasih ni minum.. (///_///)
*gombal gagal*


daiki: mana ada sih yang manisnya nyamain gua...
gua itu udh paling manis sedunia...
*narsis sesat


yuya: idih......pede lu dai
bukannya yang ngasih tu minum bini gua yang kece abiz
*lirik niya*


daiki: bini lu tuh sembarangan ya... (-_-)
kenapa malah gua yang disuruh ngasih minum ke elu???
padahal gua kan mau jualan gehu sama bini gua...
*lirik Nisa
*

yuya: alah..gua yakin. tu gehu ujung2nya lu embat (-w-)

daiki: sialan... tau aja sih lu...
*tengak tengok *  ambil sesuatu dalem kresek#
nih... mau gehu gak? (OwO)_/
tapi jangan bilang ke Nisa, ntar ngamuk dia...
jangan bilang ke Niya juga, ntar dia gak mau gorengin gehu lagi....
*sodorin gehu
*

yuya: sialan gua di sogok (=w=)_/(+_+;)
*tampol dai*
*embat gehu dari tgn dai*

nyam...nyam..nyam


daiki: enak kan...???? (^_^)d
makanya gua gak tahan buat gak ngembat ntu gehu dagangan bini lu...
*watados
*

yuya: dia suka jatahin gua makan gehu sehari sebiji
sayang banget pan tu bini sama gua
*salah bangga*


daiki: hah... dijatah sebiji doank???? gitu aja bangga lu... (-_-)
kayak bini gua donk... dia rela diamuk tiap hari sama bini lu gegara gehu dagangannya ludes diembat gua...
keren kan... hehe...
(^_^)v

yuya: gua salut ama lu...gua boleh deh berguru sama lu
caranya gimana???? OoO)7  *sesat*


daiki: gampang, sob...(^,^)d
makan aja gehunya terang2an...
ntar kalo Niya mau ngamuk, tinggal lu gombalin aja...
dijamin deh dia bakalan gak jadi ngamuk..


yuya: lu tau kan...dia punya selingkuhan...tetangga sebelah lu tuh.....yang tulang doang
*di getok gitar*
gimana kalau bini gua lari kesana............?
TT^TT


daiki: T_T oh... yang kalo ketawa matanya ilang itu ya?
bini gua juga kecantol sama dia...
*mewek*
ya abis gimana lagi...
saingan kita yang satu itu emang kelas berat sih...
kecenya gak ketulungan...


yuya: lu juga kalo ketawa..matanya ilang sebelah.....(-_-)
jadi.....apa kita harus seTONGKOL buat kerjain dia???
geret dia ke kamar gitu *modus*


daiki: eh... berarti gua imut donk...
*salah respon*
maksud lu yang digeret ke kamar itu sapa?
*tiba2 mikir aneh
*

yuya: si "dia" lah
lu kayak kagak tau aja......XDDD
sekalian palakin duitnya XD


daiki: oooohh... jadi "dia" digeret ke kamar buat dipalakin duitnya...
kirain mau diapain di kamar...
=w=

yuya: lah...lu mikir macam2 yak??
*todong dai pk pisang*


daiki: *caplok pisang*
nyam... nyam... nyam...
pan elu yang ngajarin gua mikir aneh2...


yuya: gua dah tobat browww....
*lirik paha aYAM*
montokkkkk......*O*)v * d giles*


daiki: ngapa lirik doank???nyomot yuuuukk...
*cuil paha aYam bagian kulit*
oishiiiiii...^A^)/


yuya: paha mbah aja lu embat............klo paha ayam...biar gua yang makan.

daiki: lu jangan durhaka donk... embah sendiri suruh di embat... gua takut dosa, sob...
*pose alim
*

yuya: alahhh....gpp. ntr gua dpt warisan...klo lu makan mbah

daikilu dapet warisan gua dapet apa?

yuya:
dpt cinta gua (///_///)

daiki : ishh... elu jgn ngomong gitu, donk...gua kan jadi geli...
*mesem2
*

yuya: huaaaaaa..........jadi lu ngasih minum juga.jangan2 sambil moodus ke gua *kepedean*

daiki:  ~bletak~ *keplak jidat yuya pake sendal*
iiiiihhhh.... amit2....
otak lu tuh perlu direparasi, sob
.......

yuya: jangan kemplang jidat gua napa...ntr inoo ke saing....
alah...ngaku aja

*colok2 mata dai*


daiki: *merinding*
lama2 gua ngeri sama elu, sob...jangan deket2 gua ikh... (-_-)
*dorong2 yuya
*

yuya: lu merinding...emang gua apain XDD

daiki: kau menggelitik hatiku.

yuya:  *makan pocky*
*abaikan dai*

dai gua balik......bini gua ngamuk tuh...gehunya ludes....gua msh sayang nyawa.........


daiki: bini gua juga udah nungguin di rumah...
biasa... mau maen petak umpet sama gua...


yuya: okehhh LU GUA "END"
balik sambil bawa kolor putih*


daiki: kolor embah jangan dibawa oooyyyy... (=O=)/
*tereak2
*

yuya: *lirik piku*itu punya lu lagi.....paha lu semulus ayam yak
jaaaaaaaa..............*kabur pk jet*


daiki: yaroooooooooooooooooo.........!!!!! ><
*lemparin granat ke jet yuyan
*

DUARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR

apapun akhir roleplay ini......hanya author yang tahu...jaaa

=======owari========

TakaDai RolePlay "Legenda Emas Merah"

AUTHOR : Niya & Nisa

Takaki Yuya by NIYa
Arioka daiki by NIsa



yuya: indahnya dunia...tapi tak seindah temen d sebeah gua (-_-) *lirik dai*

daiki: jelas... arioka daiki manusia paling indah (-_-) *lirik pocky*

yuya: lu, lagi ngapain sih?? (OAO) emas nya udah dapet...?? gali lubangnya gak usah dalem2.

daiki: gua gak lagi nyari emas...gua lagi nyari pengganti garem buat masakin elu...

yuya: sialan lu....  kenapa gak msk dada ayam yang montok
*di lirik fg ayam*

daiki: gua bosen makan aYam...
lagi pengen makan yang disebelah gua aja... =,=

yuya: heloooooo....ibu-ibu bapak-bapak...adik-adik...kakek-kakek...nenek-nenek......dan semua nya juga tau di sebelah lu tuh mbah

daiki: hah... ckckckck...
kayaknya mbah beneran cinta sama lu, sob...
sampe2 dia cosu jadi elu mirip banget..

yuya: semua boleh cosplay'in gua
*tagihin duit yang udah jadi cosplay yuya*
tapi satu kelebihan gua,,,yang gak bisa d cosplayin...lu tau kagak

daiki: tau... baka tingkat akut lu kan???
kalo itu mah gak usah ditanya... gua akuin lu jagonya nge'baka'... (.____.)

yuya: haloooooo any body home *berasa alay*
gua baka karena kemaren ketebak angin semalam terus ke pentok pohon jahe

daiki: syukur deh semalem gua kagak jadi ikut ngeronda sama elu....kalo jadi kayaknya gua bakalan 11 12 sama elu...

yuya: tau gak sih lu...gua kesepian badai jagain ni kampung BAKAZOKU tau GAK LU....sakit tauk...lu rasaian jadi gua deh....sendirian...hanya ada sebakul nasi..semangkuk ramen........
tapi dirimu g ada

daiki: emang biasanya elu makan berapa bakul?
gak ada gua tapi kan ada pocky tersayang gua...
cukuplah itu buat gantiin kehadiran gua...

yuya: GAK CUKUP HANYA POCKY DOANG
gua maunya...pizza....spageti...fried chiken....hamburger...nasi goreng...mi ayam...terus....
*lirik perut*

daiki: *ikutan lirik perut yuyan*
gak papa... buat gua, apapun bentuk perut elu... elu tetepan manusia paling seksi...

yuya: gua terharu badai dengernya brooowwww...
andai lu makaanan...udah gua telen idup-idup saking gemesnya...

daiki: beneran...???boong donk... boonk yak...daging gua alot, sob...

yuya:gampang brow
lu masuk panci khusus yg gua bikin kemarin d gunung salak. terbuat dari kualitas tinggi. daging jadi empuk...
buruan...gua lapar akut

daiki: sob... sebelum gua masuk, elu kesini bentar deh...
gua bisikin sesuatu yang menarik...

yuya: wani pirooo
*tadahin tangan*

daiki: nih... gua bayar pake ini... (=w=)
*naroh sesuatu ke telapak tangan yuya*

yuya: *nyamperin dai*
#pasti foto bini gua yang lagi kece badai deh*
ah...dai.....nani kore?? (.__.)

daiki: masa elu gak tau itu apa?
itu kan hasil galian hidung gua tadi...lumayan buat ganti garem...

yuya: (.______.) ooooooo........
*liatin tangan dket*
(.______.)a...baru liat emas warna ijoo gua dai......!!

daiki: *tepok jidat * ngelus dada*
ko' bisa ya gua temenan sama manusia kek elu bertahun-tahun..

yuya: dai mau liat...emasmu jadi merah gak??? (._____.)

daiki: demi apa emas gua jadi merah? *penasaran deketin yuyan*

yuya: *BUGHHHHHHH*
*pukul idung dai*
dou??? lu cek...pst jadi merah...   *kaburrrrrrrrr smbil bawa pocky*

daiki: iteeeeeeeeeeeeeeeeee.... (TAT)
EMAKKKKKKKKK...EMASKU JADI WARNA MERAHHHHHHHH...!!!

emak: hah??????????????????

==owari===

Fanfict Boku Wa VampirE

Tittle            : Boku wa Vampire series
Author         : Ni-Ya
Genre          : horror (maybe XD)
Rated           : All Age
Create         : 22 juni 2012
Main Cast    : hey!say!jump!

potatoaprilpg2102co2
(part I) (part II) (part III) (part IV) (part V) (part VI-END)

Yuto no tanjoubi [H.S.J]

Author                      : niya_yuuchan

PART                        : one shoot 

Rated                       :SU

Created                   : 10 agustus 2012

Main Cast                : anak-anak hey!say!jump! 

1_992262277l-1

 

===========

Kisah ini lanjutan dari fanfic yamada no tanjoubi XDDD, maaf yang sebelumnya g di bikin gara2 g da waktu(penting gitu)…haik haik douzou…..

===========

 

Bulan agustus.

Tiga bulan sejak pertemuan 9 anak yatim piatu dengan  ryo-chan,mereka  bersembilan tinggal di rumah yang sama dengan ryo-chan karena mereka semua d adopsi keluarga yamada. Suasana di rumah ini begitu ramai seperti pasar.

“inoo-chan aku lapar!!!!! 8(≧д≦)8 “ rengek yuya sambil gebrak meja.

“(۳˚Д˚)۳ sabar dikit napa, ni bocah-bocah pada berisik!!!”  inoo ngamuk.

“┒(⌣˛⌣)┎  inoo-chan sih pake bangun telat segala!!!begadang lagi yak bareng yabu-chan, aku gak pernah di ajak sebel!!!” hikaru ngedumel.

“(///∇//) apa sih, gak ada apa-apa kok!!!” yabu nosebleed, yang lain tambah curiga XDD.

“(¬_¬) kalo gak ada apa-apa, mukanya gak usah gitu makin sebel liatnya!!!!!” hikaru ngiri liatnya.

“itu bukan urusan kalian tauk (" `з´ )_,/ "(>_"(>_ !!!” hikaru dan yuya kena jitak inoo.

“ITTTEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!” teriak mereka bersamaan.

“loh, inoo-niichan yuto belum bangun???” tanya ryosuke.

“ah, iya….oi bakaki coba bangunkan yuto, emang dia mau bolos sekolah apa!!!” teriak kei.

“ヽ(;´Д`)ノ BAKAKI JANAI YO!!! Sebel deh!!!” yuya pun pergi ke kamar yuto.

“loh, ryo-chan. Om dan tante mana???” tanya daiki.

“O_O)chotto, kenapa masih memanggil om dan tante??kitakan sudah bersaudara!!!” kata ryosuke kebingungan.

“hehehehehe masih canggung,,,,mohon di maklumi lah!!!!” kata daiki sambil cengengesan.

“entahlah ┒(⌣˛⌣)┎ besok lusa mungkin pulang,,, begitupun denganku. Ada training camp di sekolah!!!!!” kata ryosuke.

“inget jangan sampai lupa!!!!” kata daiki pada ryosuke, ryosuke Cuma mengangguk dan mengacungkan jempol. ^_^)d   

“yabu-niichan, chii dan ryuu sudah mau terlambat!! Jadi kita berdua duluan ke sekolah!!!” kata chii sambil memakai tas.

“ryuu berangkat para nii-chan!!!!ittekimasu” ヽ(*・ω・)人(・ω・*)ノ

“MATTE,  kita bareng-bareng!! inoo-niichan sarapanku di makan di jalan, lupa ada pelajaran tambahan!! Ibebimastuu(ittekimasu)!!” teriak keito sambil ngunyah roti.

“loh, yuya!!kenapa yuto blm bangun?????” tanya inoo pada yuya.

“yuto  mungkin lagi sakit!! Habis tingkahnya aneh, membuatku  takut!!! AKHHHH ONIGIRIII!!!” yuya langsung embat makanan yang ada di depannya. (/*⌒∇⌒*)/

“(O_O) yabbeeeeeeeeee, aku mesti les DJ!!! Ittekimasu!!” teriak daiki

“ah iya, aku, hika dan yuya ada les vocal dan dance juga!! Ayokk yuya makan mulu kau *tarik kerah baju yuya* nanti kita d cekek pelatih!!!” kata yabu.

“Ittekimasu!!” teriak hika dan yang lainnya.

“apa dia demam yak???? Ya sudah aku kasih memo, aku lupa harus mengurus daftar masuk mahasiswa baru!!!” inoo pun pergi. Di rumah tinggal yuto seorang.

Sementara itu yuto….pukul  11.00 ia baru bangun. “enkhhhh *menggeliat* kenapa gak da yang bangunin yak!!!!!” yutopun pergi kebawah, dia kaget melihat suasana di luar sudah terang. ”ehhhhhhhhhhhhhh, KENAPA GAK DA YANG BANGUNIN!!!! GILAK NI ORANG-ORANG PADA KEMANA PULAK!!!” yuto melihat catatan yang di tinggal kei. “kenapa aku mesti istirahat???sakit aja enggak!!!  Tapi biarlah setidaknya aku tak usah pergi ke sekolah!!!” yutopun pergi kekamarnya dan tak sengaja melhat kalender. “OH MY GOD!!sekarang tanggal 10 agustus, berarti hari ini ulang tahunku…..(ˆoˆ∫ƪ) asikkk pasti dapet duit nih!!!lumayan buat nambah-nambah beli drumset!!!” yuto cengengesan sendiri. Berjam-jam yuto menunggu kepulangan mereka.

Pukul 22.00

Terdengar suara keramaian di ruang tamu, yutopun beranjak dari tempat tidurnya dan pergi ke ruang tamu.

“eh, yuto kau sudah sembuh???” tanya inoo yang asyik sambil nonto tv bersama yabu, sedang yang lainnya tidur beserakan di lantai.

#kenapa mereka tidak membangunkanku, trus kok g ada pesta kejutan????#” yuto kebingungan sambil berbicara pada dirinya sendiri..

“yabu coba angkat mereka satu-satu ke kamar mereka *berasa ibu perasaan XDD* nah kau pergilah tidur lagi!! Kita juga mau tidur hoeammmm!!!” kei pun pergi ke arah kamarnya.

“OI, YUYA HIKA, KALIAN BISA PERGI KE KAMAR SENDIRI KAN!!!!!KALIAN BERAT!!” teriak yabu, tapi mereka tidak bergeming.

“matte, masaka?????” yuto masih berdiri di tengah-tengah tangga.

“Yuya, di kamarmu sudah banyak makanan yang menantimu loh!!” bisik yabu di telinga yuya.

“TABEMONO??? Hiyaaa ~~~~~~~`ヾ(*~▽~)ノ‘m coming!!!” yuya melesat pergi kekamarnya.

“meowww meowww sushhh~~~~” yabu mengeong(?) di telinga hikaru.

“(°Д°;≡°Д°;)akhh!!!”  Hikaru membuka matanya leba-lebar dan melesat pergi kekamarnya dengan muka pucat (/TA)/.

“good job!!!! Aku jga mau tiddur hoeammmmmmmmmmm!!!” yabu menguap.

“kalian???lupa??” yuto tertunduk lemas.

“sudah tidur sana!!” kata yabu. Yuto masih meratapi,

“gimana nih!!masa ulangtahunku yang ke17 ga da yang inget!!!akhh kuso kuso kuso!!!” yuto menghentakan kaki  berkali-kali.

“YUTO, URUSEEEE  YO!!!TIDUR SANAH!!!” teriak yabu di kamarnya.

“akh, kalau mereka ku pancing pasti ingett!!!!demi drum-set HAHAHAHAHAHAHAHA!!!” ヾ( `▽)ゞ

“YUTOOOOO URUSEEEEEE!!!!” teriak yabu lagi.

Keesokan harinya, yuto mendekati chii, dan ryuu.

“ryuu, chii sini deh!!!!” yuto melambai-lambai pada mereka.

“loh ada apa yuto memanggilku???? Kita lagi buat peer!!!” kata chii

“ayoklah,  kalian temani aku keluar sebentar!!!!” kata yuto.

“emang yuto-niichan mau ngapain??? Tanya ryuu sambil mengerutkan dahi.

“aku lagi ada duit #sebenernya ngambil dari tabungan TAT)#  aku traktir kalian makan yak!!!” kata yuto.

“loh emang ada acara apa????” tanya ryuuchii bersamaan.

“masa kalian berdua gak ngerti sih, ini artinya kau,,,,,

“TRAKTIRRRRRRRRRR, (OwO)/aku ikut yak yuto!!ayolah aku lapar nih!!!” yuya yang tauk-tauk nongol.

“(¬_¬) firasat buruk nih# nah jadi….(kepotong)

“nah kalian pesen apa ntar???” tanya yuya.

“huaa chii pasti pesen yang enak-enak dong!!!” alhasil mereka bertiga sibuk sedang yuto bengong di belakang mereka.

 “yuya-niichan, maunyak gratisan mulu ah!!!a” ketus yuto. Sesampainya di mcdon**d. mereka bertiga asik makan dan terus minta nambah, yuto melongo melihat mereka. Dan setelah selesai mereka pulang.

“nee, ╭(^ヮ^)╯  yuto enak bangettttttt!!!!!!mesti sering-sering nih traktir!!!” kata yuya smbil pegang perutnya.

#boku no okane!!! (TAT) padahal buat drumset, tapi demi bikin ingat mereka#  nah kalian ngertikan maksud aku melakukan ini!!!kmarin aku!!loh kemana mereka bertiga” yuto celingukan.

“YUTO, SINI!!!!!! TOLONG BAYARIN ES INI DONG!!!” teriak yuya, yang megang 3buah es lilin.

“( ̄ヘ ̄) benar dugaanku, gak bener nih!!!!” yuto menggelengkan kepala.

Sesampainya dirumah. Pukul 17.00

“haaa, gatot gatot gatot!!!!!!sebel sebel!!!” yuto uringan-uringan sendiri. (`(エ)´)ノ_彡

“yuto kau masih sakit???” tanya keito yang sedari tadi berada di pintu.

“ada apa gorila???moodku lagi jelek tauk!!!” yuto ketus. (゙ `-´)/

“gorila to yuuna….!!!! Hikaru-niichan memanggilmu dan aku!!!” kata keito.

“mau ngapain????suruh mijit??ogah, capek tauk!!!”

“tapi hikaru-niichan bakal ngasih hadiah!!!!”

“apa yang kamu tunggu????” tanya yuto

“loh yuto, sejak kapan kau berada di belakangku???” kata keito.

“hohoho (∫˘▽˘)∫#asik dapet hadiah apa yak????#” yuto cengengesan lagi. Di kamar hikaru sudah menanti yuto dan keito.

“sini kalian, niichan pegel nih!!bisa,,,,,,

Belum selesai ngomong yuto sudah bergerak mijit hikaru, hikaru dan keito kebingungan.

“gimana enakan  kan???” tanya yuto.

“kok malem gini dingin yak,,,,???” hikaru menggigil dan mengambil selimut.  Yuto mendadak pergi dan lima menit kemudian.

“nii-chan, aku buatkan coklat panas!!!” kata yuto.

“keito, anak ini masih demam???” bisik hikaru pada keito.

“┒(⌣˛⌣)┎ entahlah!!!” yuto mengangkat bahunya. Hikaru melihat ke arah yuto dan ia terkejut mata yuto berbinar-binar.

“kau mau imbalan hadiah???” tanya hikaru

“hu uh!!!” yuto angguk-angguk.

“okeeee sebentar!!!!!!!” hikaru membawa amplop warna putih.

“ asik…asik…..!!!!” hikaru menyodorkan amplop dan yuto membukanya.

“gimana?? (σ`▽´)-σ  kerenkan!!!itu foto YYY(yaotome-yabu-yuya) club plus tanda tangan loh!!siapa tau kita bertiga jadi artis terkenal  HAHAHHAHA!!!” hikaru tertawa,

“niichan yuto!!nakutin tuh mukanya!!!!” keito tarik-tarik baju hikaru.

“yabbe (O_O)/!” hikaru terkejut.

“aku gak butuh tauk!!! (゙ `-´)/” yuto melemparkan foto, dan membanting pintu kamar hikaru.

Setelah keluar dari kamar yuto hanya bisa uring-uringan, bad mood yuto makin parah. Dan ia memilih tidur. keesokan harinya. Yuto masi bad mood, yang lain menatap kearahnya. Tinggal yabu, kei, dan daiki yang berada di rumah.

“loh yuto doushite??kenapa gak sekolah lagi, masih demam??” tanya kei sambil beres-beres meja.

“sebel  akhhh, kalian semua tega!!!” ketus yuto.

“loh, kau ini kenapa kek anak kecil gitu???” tanya yabu yang baru keluar dari kamar mandi.

“habis kalian….

“KYAAAAAAAAAAAAAAA (///∇//)/ yabu-kun tutup itu *nunjuk2 sesuatu*!!!”inoo teriak.

“apa sih???” tanya yabu, dan melihat arah telunjuk inoo.”YABBEEEEEE!!!!jatuh dimana handukku  (~///∇//)~ *yabu lgs tancep kembali ke kamar mandi*!!!”

“hahaha, sebentar aku ambilkan pakaianmu.!!!!” inoo melupakan yuto yang sedang mangap.

“(۳˚Д˚)۳ APA SALAH GUE KE KALIAN SEMUA!!!!” teriak yuto.

“kau kenapa yuto????kenapa gak pergi sekolah??? Bilang pada inoo-chan dan yabu-kun aku berangkat ke tempat les DJ!!!!” langkah kaki daiki terhenti. “kau mau ikut???” tanya daiki.

“hu uh!!!” yuto mengangguk.

“baiklah!!!!” daiki melihat yuto dengan seksama.”kau kenapa sih??sudah 2 hari kau aneh???”

“dai-niichan mau denger ceritaku @_@*puppy eyes*!!!”

“iyah, kau ini kenapa???” yutopun mulai cerita, daiki merasa ada getaran di hapenya. Ternyata ada panggilan dari rumah. Iapun mengangkatnya, selama itu pula yuto bercerita sambil jalan.

“masa sih udah dua hari gak ada ucapan ulang tahun sama sekali, aku kesel. Gak papa sih gak dapet drum-set tapi seenggaknya mereka inget. Jahat gak sih menurut dai-nii….lho??

“yuto, jalanmu cepat sekali sih????tadi inoo-chan menanyakanmu makanya aku bilang kau bersamaku!!!! Nah coba jelaskan!!!” katanya lagi

“CUKUPPPPPP AKU TAK TAHAN LAGI. (`(エ)´)ノ_彡!!!!!” yuto berteriak lalu pergi.

“loh yuto??kau kenapa???” daiki kebingungan.

Yuto tidak menutup rapat telinganya dan terus berlari. Berjama-jam yuto berjalan sekarang pukul sepuluh malam.

“aku harus pergi kemana?? Dingin buaget lagi, brrr biarin mereka biar puyeng cari aku!!!” yuto tetap keras kepala.

Sementara itu di rumah.

“loh, yuto kan lagi sakit???dimana dia???” tanya kei pada yang lain.

“ano, kei-chan!!!tadi dia kabur setelah mengikutiku. Dia bad mood gara-gara apa sih???” tanya daiki. Semuanya menggelengkan kepala.

“gimana nih, padahal kita sudah membuat pesta kejutan untuknya!!!” kata inoo-chan.

“coba, kalian cari temen ato pacarnya kek!!!” yabu kelabakan.

“pacarnya kan banyak mana kita tau!!!” kata keito.

“o, gorila kamu telepon semuanya dan jangan banyak protes!!!” kata inoo.

“nyuruhnya kenapa mesti panggil gorila sih =_=!!!” keito ngebatin.

“malam-malam beini yang cari biar aku, yuya, hikaru dan daiki!!!inoo-chan jaga anak-anak yang lain” perintah yabu.

“haik, wakatta!!!” inoo mengagguk.

Mereka akhirnya sibuk mencari keberadaan yuto.  Pukul 23.15

“nee, yamada!!tadi aku mendengar sesuatu di semak-semak loh!!kowaii~~~~~!!!” kata teman ryosuke yang bernama tanaka.

“semak-smak???coba kita lihat!!!!” pelan-pelan mereka menghampiri semak-semak itu dan membukanya dengan gugup. dan

“KYAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!” teriak bersamaan.

“YUTO!!! Kenapa kau berada disini????” tanya ryosuke.

“(TAT) hiks hiks aku kabur~~~~!!!” yuto mewek.

“doushite???? Tanaka pergilah, dia saudaraku!!!” kata ryosuke, dan tanakapun pergi meninggalkan mereka berdua.

“habis mereka benar-benar lupa ulang tahunku!!!!” yuto langsung memeluk ryosuke.

“#kok you sepertiku yak =_=loh bukannya mereka bikin pesta kejutan ya!!#”ryosuke membatin.

“habis sudah berbagai cara ku lakukan mereka gak inget, kesel aku!!!sebal sebal sebal!!!!” yuto kesel sambil memukul dada ryosuke

“hai, berhentilah sakit tauk. Haaaa~~~sebentar aku bawa barang-barang dan kitapulang!!!” yuto langsung menarik baju ryosuke.

“nggak…biarin aja mereka nyari!!! Siapa suruh mereka lu *PLAKKKK*,,,

“berhentilah berpikiran seperti itu!!!”

“kenapa kau menamparku????” yuto memegang pipinya.  Tapi ryosuke masuk ke dalam tak berapa lama dia keluar sambil membawa  dengan memakia piyama.ryosuke menarik kerah baju yuto dan membawanya pulang.

Sesampainya di rumah,  hanya ada inoo, chii dan ryuu. Yuto tak berani masuk, ia bersembunyi di balik pintu gerbang.

“loh??ryo-han kok sudah pulang???kenapa asih pake piyama pula!!!” tanya inoo.

“inoo-niichan kenapa di luar???” tanya ryosuke.

“yuto menghilang, aku gak tau kenapa ia jadi aneh!!! Yabu, yuya, dai-chan dan keito sedang mencari yuto. Aku khawatir takut terjadi apa-apa dengan anak itu!!aku takkan memaafkan diriku, aku kakak yang tak berguna!!” inoo menutup wajahnya yang sedang menangis. Ryosuke melihat ke arah yuto, yuto terdiam masih tak mau beranjak dari tempatnya.

“inoo-niichan,!!!!!” ryosuke memberitahu lewat matanya, ia melirikan matanya kesamping dan inoo terkejut melihat yuto yang tertunduk.

“YUTO!!!!!” terak inoo, yuto terkejut.

“niichan gomeeee!!!” inoo mengangkat tangannya, yuto  pasrah klo inoo mau menamparnya, akan tetapi inoo malah memeluknya. Yuto menangis. “hontou ni gomen niichan!!!” tak berapa lama orang yang mencari yuto datang.

“YUTOOO!!!”mereka  langsung mengahamiri yuto. Dan menjitak masal yuto XDD.

“ITTEEEEE!!! (TAT)7,,,,!!!!” teriak yuto.

“kau ini, ada apa sih akhir-akhir ini denganmu???” tanya yabu.

“ini mungkin terlihat sepele bagi kalian, tapi kenapa kalian melupakan ulang tahunku??? Sebenernya aku butuh hadiah dan ucapan dari kalian!!! Aku tau aku kekanak-kanakan tapi akuingin merasakan walau hanya sekali!!!” yuto tertunduk, sedangkan yang lain saling berpandangan.

“mereka tidak lupa yuto!!!” ryosuke angkat bicara.

“kalau tidak lupa, kenapa mereka tidak mengucapkannya???” tanya yuto.

“tutup mata yuto!!!!” perintah inoo pada hikaru dan yabu.

“loh kalian mau apa???” ((◎д◎)) yuto di bawa ke suatau tempat, setelah sampai penutup matanya di lepas, dan ia terkejut apa yang di lihatnya.

“minna!!!ini kan tempat penampungan kita,, dan…

“OTANJOUBI OMEDETOU!!!!!” teriak bersamaan.

“kalian, kenapa membuatku merasa malu….aku tak tahu kalau kalian akan memberi kejutan 3 hari kemudiannya!!!” yuto gak bisa berkata-kata lagi, sedangkan yang lain masih bingung.

“yuto!!! Hari ini kan ylang tahunmu!!!” kata yabu.

“tapi ulangtahunku tanggal 10 niichan!!!” kata you sambil menyeka air matanya.

“loh, sekarang emang tanggal sepuluh kok!!!” jawab inoo.

“tapi….

“chotto matte, jangan bilang kau salah liat kalender!!!” kata ryosuke.

“nggak kok, tanggal di kamarku tanggal 13 sekarang!!!!!” kata yuto dengan penuh yakin,  yang lain Cuma bisa tertawa.

“kau ini, sekarang baru tanggal sepuluh, kalendermu mungkin ada yang sobek….!!!!”   Inoo menghentikan pembicaraanya dan menatap yuya yang sedang asik mencolek-colek kue.

“ada apa??? Kenapa kalian menatapku seperti itu???” tanya yuya.

“Yuya, bukankah 3 hari yang lalu aku menyuruhmu membangunkan yuto kan???katamu yuto demam!!!” kata inoo sambil mengingat-ngingat.

“apanya yang demam??aku sehat!!yuya-niichan tidak membangunkanku sama sekali!!!” bela yuto.

“akh itu, ketika aku membangunkan yuto dan menggoyangkan tubuhnya. Dia tiba-tiba memeluk dan bilang,….oh, kau miliku tak ada yang bisa merebutmu dariku…..eh tauk-tauk yuto memukul kepalaku seperti menabuh drum!!!makanya mungkin yuto sakit!!!” jelas yuya.

(¬_¬)(¬_¬)(¬_¬)(¬_¬)(¬_¬)(¬_¬)(¬_¬)(¬_¬)(¬_¬) semua melirik yuya.

“(`(エ)´)ノ_彡 BAKAKIIIIIIIIIIII ITU NAMANYA NGELINDUR TAUKKKKKK!!!” teriak yabu di telinga yuya.

“(`(エ)´)ノ_彡 JANGAN BILANG KAU JUGA YANG MEROBEK KALENDER DI KAMAR YUTO!!” teriak inoo.

“habis inoo-chan lama masaknya, perutkukan lapar. Di kalender yuto ada gambar hamburger, pizza dan banyak lagi. Tapi aku benci di gambar tanggal sepuluh soalnya gambar paria, I HATE PARIA!!!” yuya menjawab dengan polosnya.  Yang lain saling menatap,

“BAKAKIIIIIIIIIIIIIIIII!!!” teriak 7jump. Dan merekapun mengejar yang yuya.

“hahahahha, yuya-niichan kelewat baka!!! Ryo-chan sini deh!!!!” kata yuto.

“Nani??? (゚O゚(☆○=(`◇´*) *bughhh* yuto sakit tauk!!!!” kata ryosuke yang memegang pipinya.

“itu tanda sayangku padamu, arigatou na!!!” kata yuto. Semalaman mereka berpesta, dan paginya mereka pulang ke rumah.

“loh??ayah ibu sudah pulang???” tanya ryosuke.

“kalian semua jangan bikin khawatir ayah ibu. Pulang ke rumah tak ada seorangpun!!!” kata ayah.

“HONTOUNI GOMEN!!” teriak bersamaan.

“om tante, kita hanya menginap di rumah lama kita!!” jelas yabu.

“kalian masih belum memanggil ayah dan ibu??” kata ibu. Semua tertunduk malu.

“mereka masih cangg :X!!!” ryosuke di bekep yuto dengan memasukan kue tart.

“ini hadiah untuk kalian semua!!!!!” ayah memperlihatkan secarik kertas.

“ini??” tanya yabu.

“kemarin ayah dan ibu mendaftarkan kalian semua dengan syah jadi keluarga ini!!!” mendengar hal itu semua menangis, ryosukepun ikut menangis.

“jadi kalian jangan takut memanggil kami berdua ayah dan ibu!!!” jelas ibu. Mereka mengangguk, dan satu persatu mengucapkan ayah dan ibu dan membukukan badanya.

“yuto kemarilah!!ayah terkejut hari ini kau ulang tahun. Jadi ayah membelikan sesuatu untukmu. Ayah tau dari ryo-chan kalau yuto ingin punya ini kan!!!!” ayah membuka kain yang sedari tadi membuat yuto penasaran. Alangkah terkejutnya ia.

“DRUM!!!! *yuto menghampiri hadiahnya dan melihat kedua orangtuanya* AYAH IBU RYO-CHAN!!!ARIGATOU!!!” yutopun memeluk mereka.

“ayo kita semua rayakan di pantai!!!!” teriak ayah.

“IYEYYYYYYYYY *semua berpose yuya* XDDDD!!!!!”

三  (/ ^^)/\(^_^)/(^-^)ノ ~~(*^-^)b(ノ^^)八(^^ )ノo(^^o)(o^^)o(*^o^)乂(^-^*)

END